Rapat Bulanan Balai“Pembahasan Rencana Pelaksanaan Seminar Nasional Teknisi Litkayasa”

82

Maros_ 20/02/19. Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan akan melaksanakan suatu kegiatan Seminar Nasional Teknisi Litkayasa dengan tema “  Dukungan Litkayasa Dalam Meningkatkan Inovasi Teknologi    di Bidang Penelitian dan Perekayasaan ” kegiatan ini merupakan  salah satu wadah untuk teknisi litkayasa dalam menyampaikan hasil-hasil litkayasa dalam rangka mempromosikan hasil kerja Teknisi Litkayasa dalam mendukung pelaksanaan penelitian, pengembangan dan perekayasaan dengan tujuan Kegiatan ini merupakan kegiatan yang di harapkan dapat memberikan motivasi dan kebanggan para pejabat dan calon pejabat fungsional Teknisi Litkayasa untuk tetap berkarya.

Agenda pelaksanaan kegiatan tersebut di rencanakan pada tanggal 12-13 Maret 2019 bertempat di BRPBAP3 Maros, Peserta yang mengikuti Kegiatan Pertemuan Teknis Teknisi Litkayasa terdiri dari pejabat/calon pejabat fungsional Teknisi litkayasa dari satuan kerja Lingkup Kementrian Kelautan dan Perikanan  baik Pejabat Funsional Teknisi Litkayasa maupun belum memiliki Jabatan fungsional teknisi Litkayasa dengan mengundang satuan kerja lingkup KKP diantaranya Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan  dengan kuota 25 orang, Balai Perikanan Budidaya Air Payau Takalar dengan kuota 15 orang, Balai Perikanan Budidaya Air Payau Situbondo dengan kuota 5 orang dan Loka Riset Budidaya Rumput Laut Gorontalo 3 orang. Dan adapun narasumber yang menjadi keynote speaker yaitu  Dr. Ir. Andi Parenrengi, M.Sc (Ketua Pusat Unggulan Iptek Udang BRBAP3), Suratna S, Sos.,M.AP (Kabag Jabatan Fungsional Biro SDMKAparatur KKP) dan Dr.drh Angela Mariana Lusiastuti, M.Si (Dewan Penyunting Buletin Teknik Litkayasa Akuakultur).

Pertemuan ini sekaligus menjadi pertemuan bulananan yang sudah rutin dilakukan oleh BRPBAP3 yang dibuka oleh Plt. Kepala BRPBAP3 A. Indra Jaya Asaad serta para panitia dan evaluator seminar nasional teknisi litkayasa.di akhir pertemuan ketua Panitia Muh Syakaria  kepada Plt Kepala BRPBAP3 meminta dukungan agar kiranya kegiatan ini akan berjalan sesuai dengan yang dinginkan dan begitu pula kepada seluruh panitia agar bisa bekerjasama dalam mendukung kegiatan ini.