Bimbingan Teknis Penilaian Angka Kredit Penyuluh Perikanan Sulawesi Tenggara

87

Kontributor : Chandra Buana, S.St.Pi, M.Si (penyuluh Satminkal BRPBAP3)


Kendari_Penyuluh perikanan Sultra mendapatkan tambahan pengetahuan tentang cara menyusun dupak yang baik serta bagaimana mendapatkan nilai angka kredit,  ini bertujuan untuk memberikan peningkatan SDM bagi penyuluh perikanan dalam membuat dupak. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25-26 Februari 2019 di Aula PPS Kendari yang dihadiri dihadiri 95 orang peserta penyuluh perikanan, menurut ketua DPD Ipkani Sultra Chandra Buana, S.St .,Pi. M.Si bimtek ini terselenggara atas kerjasama antara Balai Riset Perikanana Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan( BRPBAP3)Maros sebagai Satuan Adminintrasi Pangkalan (Satminkal) dan DPD Ipkani Sultra.

Plt Kepala BRPBAP3 A. Indra Jaya Asaad, S.Pi.,M.Sc Kasubbag Jabfung BRSDM KP, Bapak Ivan Deka SH. Anggota tim penilai angka kredit penyuluh, sekaligus sebagai Ketua DPD IPKANI SULSEL, Ibu Marwah Nompo ,S.Si.,M.Si dan Plh Kasi Penyuluhan BRPBAP3, Anton Mulyawan, SH turut hadir pada acara bimbingan teknis ini.

lebih lanjut Ketua DPD IPKANI Sultra menambahkan bahwa dalam melakukan kegiatan ini, selain untuk refresh pengetahuan tentang angka kredit, juga sebagai forum silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, digagas beberapa kegiatan positif diantaranya penyusunan videografi materi penyuluhan dan kegiatan penyuluh di daerah, videografi tata cara penyusunan angka kredit,  bimbingan teknis sesuai kebutuhan di daerah