Sinergi DWP BRPBAPPP dan DPP IPKANI Sul-Sel Santuni Panti Asuhan dan Pesantren.

125

Maros 03 April 2021_Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan (BRPBAPPP) Maros bekerjasama dengan DPP IPKANI Sulawesi Selatan melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan santunan ke sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Maros, Senin (03/05).

Baksos digelar di 4 tempat di daerah Kab, Maros yaitu panti asuhan dan pondok pesantren assalam, Panti asuhan amal islam, panti asuhan alqadri dan pondok pesantren hidayatullah.  Andi Umi, Ketua Dharma Wanita Persatuan BRPBAPPP Maros mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin DWP BRPBAP3 dan DPP IPKANI Sulawesi Selatan. Untuk tahun ini santunan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai, yang dibagi di empat lokasi baksos. “Harapannya dengan bantuan ini, semoga di bulan suci Ramadan ini, anak-anak di panti atau pondok pesantren bisa berpuasa dengan baik dan lancar, serta berkecukupan,” ujarnya. Dikegiatan bakti social tersebut juga turut hadir secara langsung ketua DPP IPKANI Sulawesi Selatan ibu Marwah Nompo, S.Pi.,M.Si

Pengurus panti dan pesantren yang dikunjungi oleh Dharma Wanita dan DPP IPKANI Sulawesi Selatan menyambut baik kedatangan para rombongan, sembari mengucapkan banyak terima kasih telah memperhatikan para anak-anak panti dan pesantren. Para pengurus juga berharap Dharma Wanita Persatuan (DWP) BRPBAPPP Maros dan DPP IPKANI Sulawesi Selatan dapat terus memperhatikan anak-anak yatim yang ada di Maros melalui kegiatan-kegiatan Dharma Wanita dan DPP IPKANI Sulawesi Selatan.