Laporan Pelaksanaan Serta Penyusunan Program dan Tim Kerja PUI Udang BRPBAP3

650

Maros_ Setelah mendapatkan penetapan sebagai Pusat Unggulan Iptek (PUI) Udang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi olehnya itu dalam rangka pelaksanaan kegiatan Program PUI 2019 maka perlu disusun suatu Pedoman Penyusunan Proposal Rancangan Kegiatan PUI 2019 yang dapat digunakan oleh seluruh Lembaga Litbang PUI dengan tujuan  mampu menggambarkan rencana kinerja dengan jelas baik dari sisi substansi maupun anggaran serta dilengkapi dengan rencana target capaian kinerja di Tahun 2019.

Rabu/09/01/18 tim kerja PUI Udang BRPBAP3 melaksanak pertemuan untuk membahas lebih lanjut tentang tata kelola PUI Udang  tahun 2019, hadir pada pertemuan ini Plt. Kepala Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan A. Indra Jaya Asaad, Ketua PUI Udang Prof. Rachmansyah, seluruh tim pengelolah PUI serta Pejabat struktural serta seluruh pegawai BRPBAP3.

Pada pembahasan tim kerja PUI udang untuk tahun 2019 lingkup BRPBAP3 meliputi , sekertaris, pengelolah keuangan, koordinator dan anggota SAC, koordinator dan anggota RND, koordinator dan anggota DC serta staf secretariat untuk mencapai dari status dibina menjadi ditetapkan perlu adanya komitmen, konsistensi, kebersamaan dan dukungan semua pihak.